• 16

    Oct

    Cantik, kita mulai dari yang halal dulu yuk!!

    Halal…. Apa sih yang ada dipikiran kamu kalau mendengar kata “halal”. Pasti yang pertama dipikiran kamu mengenai makanan…. Ternyata dan ternyata ga hanya makanan lo yang halal dan tidak halal itu. Kosmetik juga ada yang halal dan tidak halal (baca : kandungan yang ada didalamnya) What ada juga kosmetik yang nggak halal, nah lo kosmetik alias make up yang aku pakai termasuk dalam ketegori halal atau nggak ...
  • 30

    Sep

    Hijab Class #1

    Sore semua kali ini, mau posting cerita weekend aku kemaren. Ga tau kenapa aku pengen banget bikin acara hijab class tutorial, alasan pertamanya sih karena banyak nanyain cara stlye hijab ku, yang kedua hanya ingin berbagi ilmu yang aku bisa, alhamdulillah kalau bisa bermanfaat bagi yang lain. Free lo acara hijab classnya, karena tujuan hanya ingin berbagi ilmu sama teman-teman. Acaranya aku adain dirumah ku, yang datang pun tak terlalu banyak, pertama sih sempet mikir batalin aja kali ya, tapi suara hati yang lain bilang ayo lanjutin aja, ga harus orangnya banyak, tapi manfaatnya bagi orang-orang yang emang mau belajar. Akhirnya acara hijabclass pun benar-benar diadain. Seru sih… acaranya ga terlalu formal, teman- teman juga bisa bebas tanya balik cara pake hijab sesuai keinginan m
  • 19

    Sep

    Renungan Diri

    kita dilahirkan untuk satu tujuan garis hidup pun tlah di tetapkan oleh Sang Maha Pencipta Tak ada yang tau kemana kita melangkah, tak ada yang tau nanti kita seperti apa dan menjadi apa, semuanya Rahasia Ilahi. Kita hanya terus dan terus berusaha menjadi baik dan bermanfaat bagi sesama, memperbaiki diri hingga masa waktu kita habis… menahan gejolak nafsu dan godaan yang hadir ditengah hiruk pikuk kehidupan…… Mampukah kita bertahan? #tanyapadadirisendiri aku merenung dalam setiap malam ku, sudah sejauh manakah bekal ku menghadapi hari akhir? sudah sebanyak apa dosa yang telah kulakukan? sudah sebanyak apa amal yang telah kuberikan? bertanya kepada hati, yang ragu untuk menjawab…. hanya tangis yang mampu menjawab, Ya Rabb …. ampuni aku yang sudah terla
  • 20

    Jan

    God

    Tahun telah berganti Hari pun ikut berputar mengikuti irama kehidupan Kehidupan yang mempunyai sejuta teka teki Kehidupan, Kematian tak ada yang tau kapan tiba Hari ini mungkin juga besok Tuhan….. Masih begitu banyak dosa yang menggerogoti hati ini Masih banyak lisan yang terucap menyakiti jiwa tersayang Izinkan aku bertobat kepada mu, sebelum ajal menjemput Ingatkan aku, “tuk slalu berada di jalan mu Ingatkan aku untuk slalu melakukan kebaikan Tuhan… Aku rindu akan sentuhan hangat mu dalam sholat ku Aku rindu akan pelukan hangat mu dalam sujud ku Aku rindu akan lantunan ayat suci yang bersenandung Tuhan… Dekap aku di keheningan malam dalam tahajud ku kepada Mu
  • 3

    Aug

    Bersyukur

    Mungkin aku bukan seseorang yang sempurna tetapi dari ketidaksempurnaanku lah, engkau menjadi sempurna dari ketidaksempurnaanlah kita tercipta bersama, dari perbedaanlah kita dipersatukan jangan pernah kau permasalahkan akan ketidaksempurnaan ini. inilah hidup yang harus kita lalui. Hidup akan terus berjalan tanpa ada yang bisa menghentikan kecuali sang Pencipta langit dan bumi. bersyukur bersyukurlah atas nikmat yang telah diberi olehNya itulah salah satu cara untuk menikmati hidup yang sementara ini.
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Archive